BERITA BISNIS

Hotel Grand Clarion Kendari Tawarkan Birthday Package

Tak hanya remaja dan dewasa, Grand Clarion Hotel  Kendari pun membidik usia anak melalui Birthday Package-nya. Beberapa paket menarik ya...

Senin, 14 Agustus 2017

Hotel Grand Clarion Kendari Tawarkan Birthday Package

Tak hanya remaja dan dewasa, Grand Clarion Hotel Kendaripun membidik usia anak melalui Birthday Package-nya. Beberapa paket menarik yang ditawarkan adalah Paket Pluto hingga Minnie Mouse dan Donald Duck. Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy Priyo Sunarno menjelaskan, Paket Pluto dibanderol mulai harga Rp 3.850.000 untuk 30 pax. Dengan harga tersebut, sudah termasuk backdrop berukuran 2×4 meter, lalu fasilitas sound system dengan iringan lagu ulang tahun dari compact disc. Selain itu, Grand Clarion Hotel juga menghadirkan standar dekorasi dengan 50 balon warna warni.
“Termasuk kue ulang tahun berukuran 20×20 sentimeter dan yang membuat suasana makin semarak adalah hadirnya master of ceremony (MC) handal yang bakal memandu acara mulai awal sampai akhir,” papar Richy. Untuk bisa merayakan hari kelahiran yang tak paling berkesan, Grand Clarion punya daftar paket lain yang tidak kalah seru. Yakni, Paket Minnie Mouse seharga Rp 4.650.000 per 30 pax atau Rp 80 ribu per pax dengan fasilitas yang sama dengan Paket Pluto. Sedangkan Paket Donald Duck seharga Rp 5.550.000 untuk 30 pax atau Rp 85 ribu per pax, konsumen boleh memilih DJ performance ataukah keyboard performance sebagai hiburan tambahan dengan kue ulang tahun ukuran 30×30 sentimeter. Bahkan, ada free badut disneyland hingga sweet corner. “Tunggu apa lagi. Momen spesial wajib dirayakan dengan meriah bersama Grand Clarion. Karena kami menawarkan keistimewaan yang satu-satunya di Kota Kendari,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar